Jumat, 21 Desember 2012

3 TP 2

Here it is... ini postingan pertamaku setelah bersibuk-sibuk ria dgn PPL.
capek, pusing but overall, its great ! :) ini salah satu tulisanlkku sewaktu PPL..



Hari ini aku masuk 3TP2. suasana siang ini hampir sama dengan jumat-jumat sebelumnya. walaupun siang ini aku tak begitu lapar, tapi sama saja ngantuknya, bosannya, juga capeknya. tak ada yang spesial di hari Jumat. di kelas ini, 3TP2 ini, ada Muhammad Rasito yang diidolakan sama satu-dua-tiga anak PPL cewek, tapi tak sedikit pun menarik perhatianku. (hahahahaa). Jumat, 16 November, bukan kampus yang akan segera kupijak, bukan ujuan yang didepan mata, atau pacar yang menjauh. Jumat, 16 November, dua minggu menjelang ujian, tiga minggu menjelang kepulanganku, aku merasa aku akan kehilangan sesuatu. aku akan sangat merindukan sekolah ini. Cerita, ketawa-ketawa sama murid-muridnya, sama guru, sekolah ini, kelas ini, suasana ini, Rafiqo si senyum termanis, Andreas yang rela mencatat capek2n, si guru agama (yang aku lupa namanya siapa), Swandana yang pernah menilaiku blak-blakan, Muchtar yang pernah bilang "Ibu emang gak dari hati ya mau jadi guru" (hahahahaaa), Supriadi yang curhatnya paling simpel, Rendi yang curhatnya paling serius, ah semua lah yang nggak bisa kusebutkan (karena aku nggak ingat namanya). aku pasti merindukan semua. aku sayang semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar