Kamis, 27 Desember 2012

MOVE ON

Well, this is December ....
PPL udah selesai, segala urusan smester ini udah beres, tinggal nunggu nilai keluar, buat KRS, daaaaaaan semster 8 di depan mata... *wtf

OMG,
SEMESTER 8??
aku udah jadi mahasiswa tingkat akhir :D
gatau harus berekpresi gimana..

hampir 4 tahun, dan suadah sangat banyak hal yang aku lakukan.
mulai dari yang paling bodoh, sampai ke yang bodoh aja.
hal bodoh yg kulakuakan terakhir, suka sama siswa...
hahahaa
Rinaldo Togatorop. sikembar unyu-unyu cimut-cimut yang nggak suka d pgl unyu2 n cimut2.
hahahaa\serba lucu. berkembang di sms, senyuman terakhirnya d hari sabtu, Rinaldi adek kembarnya yg sama sekali nggak ku sukaa, senyum manisnya, cari2 fb nya, menggilainya lewat foto, nyuri foto 3x4 nya dari TU,  haahaahahaaa ntah lah harus berekspresi gimana... hal bodoh dan memalukan yang aku buat :D

PPL, september-desember, aku bahkan udah 2 kali putus pacaran.
kayak anak-anak memang, tapi ntah lah, aku bingung sama apa yang kurasakan.
desakan dari sini, desakan dari situ, kelebihan yang disini, kekurangan yang disana, kawannya yang disini, keluarganya yang disana, ntah lah, aku nggak ngerti
aku bahkan bingung untuk menetapkan pilihan... emang benar kata orang bijak. kalo kamu cari yang semprna, bersiaplah jomblo seumur hidup. tapi aku nggak nyari yang sempurna... :(
kita nggak akan tau apa yang kita punya sebelum kita kehilangannya. tapi kita juga nggak akan tau apa yang kita butuhkan sebelum kita mendapatkannya...
apa yang terhilang dariku? apa yang kudapatkan ?/\
GAK TAU. feel so blind.

well, life must go on. apa pun yang terjadi, gimana pun usaha ku untuk menolak, gmna pun usahaku untuk bertahan, ya ttep aja life must go on...

semangak sem 8, semoga cped lulusss...
AMINNN

2 komentar: