Rabu, 01 Agustus 2012

Gelisah dan Merana

Aku udah terlalu sering baca cerita atau nonton film tentang cinta. nggak jarang aku ingin kisah cintaku seperti  kisah di film atau cerita itu. walaupun terkadang sedih pada awalnya tapi bahagia pada akhirnya.

aku mengerti dan aku yakin Tuhan udah nyiapkan sesuatu yang terbaik buat priadi kita masing2. sekalipun sengsra pada awalnya, Dia nggak akan membiarkan kita terpuruk terlalu lama melebihi kekuatan masing-masing kita.

Sore ini, hujan mengguyur kotaku. kota tempat aku ingin selalu tinggal. kota yang benar-benar berbeda dari apa yang aku rasakan tiap2 hari di seberang. Sore ini, aku menyelesaiakn chat msn yang sangat tidak mengenakkan bersama kekasihku. Aku nggak ngerti apa yang salah, tapi semua kata2ku sepertinya nggak ngaruh sama apa yang dirasakannya. aku merasa gagal membuatnya keluar dari kungkungan emosinya. Mungkin aku yang terlalu berlebihan. sangatlah wajar apabila dia bersikap gitu. ditengah kebimbangannya sm skripsinya, aku datang tanpa dosa, pura2 gak tau mengacaukan emosinya.

aku tidak igin jadi pengganggu. sungguh aku nggak mau jadi pengganggu buat dia. aku sadar, dengan semua keterbatasan yang aku punya, nggak mungkin aku bisa mmbantu. hanya karena sebuah kalimat 'i miss u" dan "i love u" yg kuharapkan darinya menjadi petaka.
ntah knpa dia jadi makin jutek. ntah kenapa makin kasar. apa aku salah ngomong? apa permintaanku terlalu sulit?

aku udah berusaha semampuku. aku udah berusaha sejauh yang aku bisa. apa semuanya masiih di anggap nggak ada apa2nya?? kalo aku emang mengganggu, kenapa nggak bilang dari awal? apa aku harus menghilangkan diri ? atau aku harus lari? menjauh? hialng lalu terlupakan ?

dear you, aku ngerti beratnya beban yg harus qw tanggung. ditengah2 masalah yang kalian hadapi, konflik yang berkepanjangan, programmuyang belum juga selesai, di tambah ketidakmengertianmu dan keheningan yg qw rasakan disaat teman2 mu yng lain telah mendahuluimu.

aku merasa terabaikan. aku merasa tak dianggap. apa aku mengganggu  ? apa aku terlalu mengganggu ? kalo emang iya, aku nyerah. gak tau lagi lah mau gimana.
im quit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar